Rabu, 17 Oktober 2012

(FanAcc) Cerita Fans yang bertemu Member Super Junior, Eunhyuk di Amsterdam pada tanggal 14 Oktober 2012


(FanAcc) Cerita Fans yang bertemu Member Super Junior, Eunhyuk di Amsterdam pada tanggal 14 Oktober 2012

AKU MENYENTUH EUNHYUK!!!

AKU TIDAK BERCANDA, AKU BENAR-BENAR MENYENTUH EUNHYUK!!!

Pulang ke rumah, masih merasa seperti itu semua adalah mimpi. Aku bertemu dan MENYENTUH bias terakhirku dan mendapatkan tanda tangan dia.Kalian semua…. aku begitu bahagia ;-;

Dia sedang berjalan SENDIRI di Amsterdam, aku masih berpikir bahwa itu sedikit berbahaya. Tapi aku akhirnya bertemu dia.

Biarkan aku memberitahu kalian semua, makeup atau tidak makeup, pakaian biasa atau pakaian panggung. Hyukjae adalah pria yang paling indah/tampan yang pernah kulihat

Dia begitu baik dan rendah hati. Dan begitu terkejut ketika dia melihat album Sexy,Free&Single milikku, dia lebih mengagumkan dari yang bisa aku bayangkan.

Aku memperlihatkan ke dia album Sexy,Free&Single, hal yang pertama yang dia ucapkan : "Wow!"

Aku berharap dia tidak berbalik saat dia berjalan menjauh atau dia akan melihatku ambruk.

Kalian semua tahu betapa besarnya Amsterdam?? Aku dan temanku hanya berjalan dijalanan acak berharap menemukan sosok Eunhyuk, dan kami benar-benar bertemu dengannya!!



Ini adalah aku yang berambut keriting Oke, itu aku yang berbicara dengan Eunhyuk!!!


Mendapatkan tanda tangan dia ;______;

Ini masih terasa seperti mimpi kalian semua……aku bertemu dengan bias terakhirku……;-;

AKU MEMBAYAR 11,80 euro (sekitar 150rb rupiah) UNTUK PERGI KE AMSTERDAM DAN BERTEMU HYUKJAE, 11,80 TERBAIK YANG PERNAH DIHABISKAN.



Source:callmenana_

Credit:Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Posted by:Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar