Jumat, 12 Oktober 2012

Smash Bangga Bisa Tampil Bareng 4Minute


Smash Bangga Bisa Tampil Bareng 4Minute
Kamis, 11 Oktober 2012 11:00 by miko | 1252 hits
Boyband Indonsia, Smash mengaku bangga bisa tampil dalam satu panggung dengan girlband asal Korea Selatan, 4 Minute. Dalam mini konser 4Minute and Phantom’s Volume Up Party di Kelapa Gading Sportmall pada akhir Oktober mendatang.
“Kami bangga, siapa yang enggak kenal 4Minute,” ungkap Rafael, salah satu anggota Smash saat jumpa wartawan di Jakarta.
Tak hanya itu, Rafael pun mengaku kalau penampilannya tersebut bisa menjadi langkah awal untuk mencapai keinginan Smash yang belum tercapai. Mereka juga menyebutkan bahwa penampilannya dengan 4Minute ini berdekatan dengan peluncuran album kedua Smssh, Step Forward, pada 12 Oktober.
Bahkan mereka juga berharap bisa mengambil pelajaran 4Minute yang datang bersama boyband asal Korea lainnya, Phantom.  Hal tersebut  karena Korea Selatan kini juga sudah menjadi acuan dunia musik selain Amerika Serikat dan Jepang.
Sementara itu, dalam acara mini konser tersebut, tidak hanya 4Minute dan Phantom saja yang akan tampil. Boyband dari Indonesia seperti Blink juga akan ikut meramaikan acara. Turut serta, boyband Indonesia, S4 yang dididik langsung di Korea juga ikut satu panggung bersama 4Minute.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar