Rabu, 24 Oktober 2012

Sungmin Vs Donghae



Hahahahahah beberapa waktu lalu saat di acara MBC Fantasy Couple, Donghae  gak bisa nerima memiliki hyung se-aegyo dan pinkylover seperti Sungmin. Di acara itu, “nyawa’ Sungmin seperti berada di ujung tanduk saat Donghae mencengkram bajunya dan berusaha mencopot name tag-Super Junior miliknya karena malu melihat tingkah aegyo Sungmin meniru anak kucing yang gak ubahnya kelakuan anak 5 tahun ~ kekekekkekeke~ ” Donghae-ya..itu hyungmu..”
Dan tak lupa, Donghae ikut mengatakan alasan Sungmin hingga kini tidak memiliki pacar. Rata – rata Cewek hanya melihat Sungmin gak lebih dari teman semata karena kebiasaannya yang agak “aneh” untuk ukuran anak cowok. “karena kau selalu tidur pake daster” seloroh Donghae hingga seluruh tamu ‘melototi Sungmin.
Daster favoritnya warna pink bergambar Doraemon. Sekarang ini dia memiliki lebih dari 1 daster, pink, biru muda dan ada satu lagi yang baru dibeli belum lama ini. Kalaupun tidak memakai daster, Sungmin akan mengenakan piyama longgar dan celana ketat pendek, inilah alasan mengapa cewek susah memandangnya sebagai lelaki “normal” salah satu alasan Donghae “mudik” ke lantai 12 salah satunya. Kayaknya Donghae memang satu – satunya member yang paling ‘alergi’ dengan “aegyo”-nya Sungmin.
Source: Newse
n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar